Wednesday, April 3, 2013

Berikut adalah bagaimana Nokia ClearBlack teknologi layar AMOLED bekerja



Posted: 3 Februari 2012, 04:16, oleh Nick T.Categories: Nokia
Share: Discuss8

Jika Anda mengambil lembar spesifikasi dari smartphone Nokia terbaru dan membacanya dengan cermat, Anda akan paling mungkin peharga nokia lumia 800mberitahuan bahwa fitur layar ClearBlack AMOLED. Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana seluruh "ClearBlack" bagian justru membuat tampilan handset yang lebih baik?

Nah, di sini adalah penjelasan yang cukup sederhana dari teknologi ClearBlack, milik Nokia itu sendiri. Singkatnya, serangkaian lapisan polarisasi digunakan untuk mengurangi refleksi, yang menghasilkan peningkatan visibilitaharga nokia lumia 610s di luar ruangan. Kau tahu, jenis seperti dalam kacamata terpolarisasi. Namun, tidak sesederhana tampaknya. Sinar cahaya benar-benar bisa diproses beberapa kali, baik ketika masuk dan keluar layar. Berikut adalah bagaimana Nokia menggambarkan proses cahaya seluruh memanipulasi:

Ini [cahaya] hits polariser linier, vertikal ini polarises cahaya. (Polarisasi berarti - kira-kira - menyelaraskan getaran gelombang dalam arah tertentu).
Kemudiaharga nokia lumia 900n hits lapisan polariser keterbelakangan melingkar. Ini mengkonversi cahaya lagi, sehingga benar-sirkuler terpolarisasi.
Kemudian hits layar dan memantul dari itu, beralih rotasi cahaya untuk sayap kiri.
Ini kembali melalui lapisan keterbelakangan. Ketika ini terjadi, cahaya menjadi terpolarisasi horizontal.
Akhirnya, hits polariser linear, karena cahaya yang terpolarisasi secara horizontal pada titik ini dapat diblokir seluruhnya oleh solusi optik.

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa cahaya yang dipancarkan dari layar tidak bisa diblokir, itu adalah karena hanya perjalanan keluar dan tidak terpolarisasi ketika melewati filter akhir. Jika Anda ingin melihat bagaimana teknologi ClearBlack dibandingkan dengan solusi display lain, memeriksa empat arah pertempuran tampilan kami di mana kami pit layar NOVA dari LG, Retina Display pada iPhone 4, Super AMOLED Samsung, dan ClearBlack yang AMOLED dari Nokia terhadap satu sama lain.

No comments:

Post a Comment