Wednesday, April 3, 2013

Guru kamera Nokia 's membuktikan mitos yang tentang seorang Lumia 910 dengan kamera 12MP, menciptakan satu lagi



Ditulis: Februari 6, 2012, 8:02, oleh Daniel P.Categories: Nokia
Share: Discuss11Tweet

Nokia 's camera guru Damian Dinning, siapa yang berada di belakang penembak penghargaan-pemenang 12MP dalam, Nokia N8 yang merupakan sensor untuk mengalahkan di smartphone, telah di chimed pada sebuah Lumia akhirnya 910 dengan kamera 12MP.

Menjawab permintaan fan untuk mengomentari seperti Lumia suatu, ia tweeted "nope, tidak ada", namun menegaskan bahwa Lumia 900 memiliki sensor kamera yang sama 8.7MP di dalamnya yang ditemukan di Nokia N9 dan Nokia 800, dengan semua lonceng dan peluit.

Masih, ketika ditanya bagaimana jika dia bisa mengungkapkan sesuatu tentang cameraphone terbaik berikutnya, ia penuh teka-teki mengisyaratkan "yakin, itu akan memiliki logo Nokia di atasnya, persis seperti yang satu satu :) saat ini". Jika ia berarti Nokia dikabarkan 803 penerus Nokia N8 dengan zoom optik dan semua itu, Finlandia baik mengumumkannya pada kongres Mobile World bulan ini karena menunggu yang menyiksa.

Kami akan berada di pameran MWC untuk menyampaikan pengumuman untuk Anda, dan akan mengawasi setiap gigi baru yang muncul.

No comments:

Post a Comment