Tuesday, April 2, 2013

"Ini adalah Lumia" light show dilihat oleh ribuan tinggal di London



Posted: 30 Nov 2012, 6:39, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss4

Untuk tahun kedua berturut-turut, pemain Kanada dan DJ deadmau5 menerangi langit gelap London dengan pertunjukan cahaya untuk mempromosikan Nokia model terbaru Lumia, Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820. Acara tahun ini termasuk konser yaharga nokia lumia 900ng digelar di Brixton Listrik mengikuti pertunjukan cahaya. Perayaan tahun lalu adalah untuk Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710 dan diadakan di Menara Millbank di London.


Akankah Nokia Lumia 920 Windows Phone 8 mengambil ke ketinggian baru?

Nokia mengatakan bahwa ribuan muncul untuk acara yang juga dialirkan ke seluruh dunia. Nokia Lumia 920 adalah ke sebuah awal yang harga nokia lumia 710baik, yang telah terjual habis sudah di beberapa negara. Nokia memiliki harapan tinggi untuk handset. Hanya hari lain, kami melewati sepanjang video dari desainer telepon yang menjelaskan beberapa proses berpikir yang masuk ke desain model Windows Phone 8 bertenaga.

Mereka yang ingin melihat Windows Phone 8 merayu Android dan Apple telah mencari perangkat breakout yang akan melontarkan harga nokia asha 303platform ke dalam arus utama dan di luar cara yang sama bahwa Motorola DROID lakukan untuk Android hanya tiga tahun yang lalu. Ini akan muncul dari semua indikasi bahwa Nokia Lumia 920 akan menjadi kandidat. Apakah atau tidak yang dapat dilakukan untuk Windows Phone 8 apa DROID OG lakukan untuk Android adalah masalah lain meskipun setidaknya satu analis melihatnya datang.

No comments:

Post a Comment