Tuesday, April 2, 2013

Kesepakatan Amazon di 920 Nokia Lumia memiliki semua warna hanya $ 69; Nokia Rusia memberikan Anda ide kickstand Posted: 10 Feb 2013, 1


9:52, oleh Alan F.Categories: AT & T Aksesoris Nokia Windows Internet
Share: Discuss5


Nokia Lumia 920 adalah $ 69,99 dari Amazon

Mencari harga yang besar pada 920 Lumia Nokia? Amazon akan menjual ponsel di Cyan, Kuning, Merah, Putih atau Hitam untuk hanya $ 69,99. yang adalah $ 30 dari harga di AT & T di mana tersedia secara eksklusif di AS Tharga nokia asha 300he Nokia Lumia 920 telah menjual dengan baik, cukup baik untuk dianggap sebagai standar emas untuk penjualan ponsel baru di luar negeri. Misalnya, ketika Z10 BlackBerry baru saja diluncurkan di Inggris, analis mengatakan bahwa BlackBerry baru 10 model yang turun ke awal yang lebih cepat dari 920 Lumia Nokia. Meskipun tidak ada tanggal kedaluwarsa yang tercantum, kami yakin bahwa kesepakatan ini tidak akan berlanjut tanpa batas. Dengan kata lain, jika Anda sudah mencari untuk memharga nokia asha 200beli Nokia Lumia 920, mungkin ini sebagai baik karena mendapat.

Tidak seperti beberapa dari penawaran khusus Amazon, Anda tidak perlu menjadi seorang yang baru pelanggan AT & T atau menambahkan baris baru untuk mendapatkan harga khusus. Amazon juga melemparkan dalam pengiriman dua hari bebas. Dan ketika Anda mendapatkan Nokia Lumia 920, Anda tahu itu tidak akan memilikharga nokia asha 306i kickstand. Tapi itu adalah alasan yang baik untuk menonton video di bawah ini dari Nokia Rusia, menunjukkan semua hal yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menopang telepon untuk mendapatkan sudut pandang terbaik. Check out video di bawah ini untuk melihat apakah itu menginspirasi Anda untuk datang dengan sebuah kickstand untuk Lumia 920 Nokia. Dan ketika Anda datang dengan sesuatu yang bekerja, jangan menyimpannya untuk diri sendiri, ya.

No comments:

Post a Comment