Wednesday, April 3, 2013

Microsoft "Temui Pertandingan Anda" adalah tindak lanjut "Smoked oleh Windows Phone"



Posted: 19 Nov 2012, 13:01, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss40

Microsoft "Smoked oleh Windows Phone" diadu model Windows Phone melawan Apple iPhone atau telepon Android dalam kontes (sebagian orang akan mengatakan kecurangan) untuk melihat mana ponsel mampu menyelharga nokia lumia 800esaikan tugas tertentu terlebih dahulu. Pada awalnya, Microsoft akan membagikan Telepon gratis Windows bagi mereka yang kehilangan tantangan, tapi ini akhirnya diganti dengan tagihan $ 100 untuk orang-orang yang menang. Tugas-tugas yang dipilih tampaknya dirancang untuk mendukung tata letak spesifik dari model Windows Phone dipekerjakan dan peserta tertentu dalam kontes mengatakan bahwa mereka Apple iPhone atau handset Andrharga nokia lumia 610oid melakukan tugas selesai lebih cepat hanya untuk diberitahu bahwa mereka telah kehilangan. Satu Samsung GALAXY Nexus pengguna ditantang untuk datang dengan cuaca di dua kota yang berbeda dan meskipun ia memiliki hasil yang lebih cepat dibandingkan dengan model Windows Phone, dia diberitahu bahwa dia hilang karena kedua kota pada telepon berada di California.


Ponsel saya menyebalkan berteriak kontestan ini

Terlepas dari metodologi yang digunakan dalam kontes, "Smoked oleh Windows Phone" menciptakan beberapa publisitas untuk OS sehingga Microsoft memutuskan untuk menindaklanjuti dengan "Temui Pertandingan Anda." Sementara mirip dengan kontes sebelumnya dalam beberapa hal, fokus sekarang adalah tidak bharga nokia lumia 900egitu banyak yang telepon dapat melakukan tugas lebih cepat, tetapi adalah semua tentang mengapa Windows Phone 8 model dalam hal ini Nokia Lumia 920-merupakan pertandingan yang lebih baik untuk kontestan. Mengambil banyak gambar dengan Apple iPhone Anda? Nokia Lumia 920 mengambil foto yang lebih baik. Gunakan Anda Android video anak-anak Anda? Nokia Lumia 920 memang lebih baik, menurut Ben Rudolph yang sekali lagi telah tuan tugas.

Dari tiga iklan baru untuk "Temui Pertandingan Anda," ada satu yang harkens kembali ke masa lalu ketika fokusnya adalah pada kecepatan. Ini adalah iklan yang besar bagi Microsoft karena Anda tidak bisa melihat terlalu banyak orang mengatakan bahwa mereka Apple iPhone "menyebalkan" pada kamera.

No comments:

Post a Comment