Wednesday, April 3, 2013

Nokia Ketua melihat lambatnya kemajuan untuk 'bagian penting' tahun 2012



Posted: 2 Februari 2012, 03:22, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss4

Nokia secara perlharga nokia lumia 920ahan beralih ke Windows Phone dan stres sini harus perlahan-lahan, menurut ketua keluar Jorma Ollila. Nokia berakhir 2011 dengan kerugian $ 1,2 miliar, menjual ponsel 31% kurang dari tahun 2010.

Ollila mengatakan akan memakan waktu cukup lama untuk Nokia untuk melihat peningkatan yang signifikan. Transisi Windowharga nokia lumia 800s Phone akan mempengaruhi perusahaan "untuk suatu bagian penting dari tahun," menyimpulkan Ollila meskipun Nokia mengatakan tidak bisa memberikan bimbingan untuk periode setelah Q1 2012.

Ollila juga mengakui bahwa Nokia Windows Phone memiliki awal yang lambat, tapi yang diharapkan, dan perusahaan tetap berharap untuk kembali menjadi pemain besar di smartphone lagi nanti. Ollila itu realistis dan tidaharga nokia lumia 610k menembak untuk bintang-bintang, mengatakan bahwa Nokia memiliki "kesempatan yang sangat baik" untuk menjadi salah satu dari tiga pembuat ponsel terbesar:

"Nokia akan membuatnya menjadi tiga, ada yang benar-benar jelas dan tanda-tanda pertama sudah ada. Dari sistem operasi telah diambil off cepat Ini akan memakan waktu, seperti yang telah kita lihat,. Dan seperti yang diharapkan."

Teori Ollila adalah bahwa di masa depan akan ada tiga platform utama - ". Produsen yang kuat" IOS, Android dan Windows Phone, dan masing-masing akan memiliki sendiri Apple jelas calon iOS, Samsung tampaknya menjadi calon disarankan untuk Android dan Nokia bertujuan untuk menjadi satu untuk WP.

Setelah bertahun-tahun memerintah ruang mobile dan smartphone, Nokia telah melihat penurunan belum pernah terjadi sebelumnya dalam nilai saham pada tahun lalu, setelah Stephen Elop memutuskan Symbian adalah Pada kuartal terakhir tahun ini "platform pembakaran.", Symbian masih sumber utama perusahaan dari pendapatan.

No comments:

Post a Comment