Wednesday, April 3, 2013

Nokia Lumia 920 masih dilengkapi dengan pad nirkabel gratis pengisian, AT & T meluas promo



Posted: 16 Jan 2013, 6:27, oleh Nick T.Categories: AT & T Aksesoris Nokia Windows
Share: Discuss6

Ada banyak seperti tentang 920 Luharga nokia asha 200mia Nokia. Punggungnya yang menghiasi oleh kamera PureView yang cukup mampu, sementara mata-menyenangkan, tinggi-res layar berada di bagian depannya. Anda bisa, bagaimanapun, beberapa lagi lonceng dan peluit, seperti touchscreen super sensitif dan dukungan untuk pengisian nirkabel.

Dan berbicara tentang pengisian nirkabel, Anda masih akan mendapatkan pad pengisian gratis dengan pembelian 920 Lumia Noharga nokia asha 306kia dari AT & T. Yup, operator telah memperpanjang tanggal akhir promo, yang awalnya seharusnya alih oleh 10 Januari. Tanggal berakhirnya sekarang ditetapkan untuk 21 Februari yang berarti bahwa Anda masih memiliki lebih dari satu bulan untuk memutuskan apakah Anda ingin satu atau tidak.

Nokia Lumia 920 ini sedang dalam saham dengan AT & T, dengan harga $ 100 dengan kontrak 2 tahun dan peringkat sebagaharga nokia lumia 920i hak smartphone terpanas pengangkut sekarang, menurut halaman web. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang handset, merasa bebas untuk membaca kami Nokia Lumia 920 tinjauan.

No comments:

Post a Comment