Wednesday, April 3, 2013

Nokia Lumia 920 menjual keluar di Telstra, permintaan "luar biasa"



Posted: 14 Nov 2012, 00:41, oleh Maxwell R.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss44Tweet

Sementara AT & T menyatakan dengan pemenuhan lambat dari pesanan pelanggan untuk 920 Lumia, di tanah turun-bawaharga nokia lumia 710h, Telstra habis persediaan untuk pre-order dalam waktu kurang dari satu hari.

Setelah menghadapi beberapa reaksi keras pelanggan di Twitter, Telstra mengakui bahwa permintaan jauh lebih tinggi dari yang diharapkan secara global dan permintaan dari pelanggan nya adalah Telstra juga mengungkapkan bahharga nokia asha 303wa saham telah dibatasi secara global "luar biasa.", Yang mungkin berarti bahwa saham bisa menjalankan tipis jika mereka belum melakukannya di pasar lain di seluruh dunia.


Mudah-mudahan, ini adalah tanda-tanda zaman yang baik ke depan untuk Nokia serta Microsoft dan Windows Phone baru 8 platform. Untuk pelanggan Telstra, 920 Lumia saham harus diisi ulang pada bulan November 27. harga nokia asha 311Jika Anda telah berpikir untuk mengambil sebuah Lumia 920, periksa review kami dari perangkat ini tampan dan mampu dan mendapatkan pesanan Anda masuk

No comments:

Post a Comment