Wednesday, April 3, 2013

Nokia Lumia 920, Nokia Lumia 820 yang diluncurkan di India, Nokia Lumia 620 akan dirilis bulan depan



Posted: 10 Jan 2013, 2:33, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows Rilis tanggal
Share: Discuss24


Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 diluncurkan di India

Sungguh menakjubkan bagaimana sesuatu bekerja keluar kadang-kadang. Awal bulan ini, kami melewati sepanjang pesan daharga nokia lumia 920ri seorang karyawan Nokia manning Live Chat di Cafe Nokia. Pesan membocorkan berita bahwa Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 akan diluncurkan di India pada tanggal 11 Januari. Lo dan lihatlah, itulah yang Nokia mengumumkan pada hari Kamis. Dimulai pada hari Jumat, pilih toko ritel di seluruh kota-kota besar di negeri ini akan memiliki Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 di saham. Nokia Lumia 620 akan dirilis bulan depan.

Nokia Lumia 920 akan dikenakan biaya INR38, 199 ($ ​​698,55 USD) dan akan tersedia dalam warna kuning, merah, putih dan hitam. Ini adalah high-end Nokia Windows Phone 8 model. The mid-range Nokia Lumia 820 akan datang daharga nokia lumia 800lam warna merah, kuning, cyan, putih dan hitam. Harga untuk unit ini adalah INR27, 559 ($ 503,98 USD). Entry-level Nokia Lumia 620 tidak akan dijual dengan harga sampai rilis, namun akan tersedia dalam magenta, kuning, cyan, putih dan hitam.

Ketiga model akan memiliki akses ke Nokia Maps, Drive, Transportasi dan Augmented Reality Lens Kota berbasis. Nokia Mix Radio membawa streaming musik ke unit secara gratis. Penggemar kamera akan senang mendengar tentang aplikasi eksklusif untuk penembak, Cinemagraph, PhotoBeamer dan Shoot Smart. Semua aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk menjadi seorang seniman dengan lensa.

"Kami bekerja sama dengan mitra di seluruh papan untuk mengambil pengalaman Lumia untuk konsumen lebih banyak dan lebih cepat Gulungan keluar. Dari bukan dua, tapi tiga perangkat tanda tidak hanya niat dan kelincahan, tetapharga nokia lumia 610i juga mencerminkan komitmen kami kepada konsumen kami di India. Dengan berbagai aksesoris dan kemitraan untuk membawa nirkabel pengisian di luar rumah, kami juga membantu mendorong nirkabel pengisian ke dalam arus utama Semua inovasi ini menambahkan sampai dengan satu hal - itu Waktu untuk Beralih "-Vipul Mehrotra, Direktur & Kepala Devices Cerdas!. , Nokia India

India adalah salah satu negara berkembang terbesar dan tercepat ketika datang ke penggunaan ponsel. Nokia Lumia 920 telah terjual dengan baik di pasar negara berkembang dan baru-baru melahirkan antrean panjang tidak hanya sekali, tetapi dua kali di Nokia Store di Shanghai.

No comments:

Post a Comment