Wednesday, April 3, 2013

Nokia Lumia 920 yang digunakan untuk menembak sebuah video musik, melihat bagaimana itu berhasil keluar



Posted: 14 Jan 2013, 6:39, oleh Victor H.Categories: AT & T Nokia Windows
Share: Discuss21

Nokia Lumia 920 tidak persis pintu-buster bahwa itu dicat menjadi - itu adalah sebagian kecil dari tidak begitu mengesankan 4,4 juta Windharga nokia lumia 900ows Phone berbasis Lumia smartphone Nokia terjual di Q4 2012. Tapi sementara laporan konstan itu akan habis sekarang tidak terlihat semua yang mengesankan, kita masih terpesona dengan kinerja cahaya rendah dari telepon dan optik citra teknologi stabilisasi.

Dan kita tidak seharga nokia lumia 710ndirian sebagai Anders pembuat film dari Productions Norwegia Andyax telah memutuskan untuk mencoba dan menembak sebuah video musik yang sangat nyata dengan 920 Lumia Nokia.

Hasil akhirnya adalah tidak sempurna (seperti yang Anda harapkan dari telepon), tetapi tidak buruk juga. Terlebih lagi, Anda bisa melihat pendapat yang cukup objektif dari pembuat video dan beberapa tips yang dapat Anda gunakanharga nokia asha 303 saat syuting pada smartphone Anda. Untungnya, ada cuplikan belakang-layar dari seluruh proses dan Anda dapat memeriksa video yang sebenarnya tepat di bawah.

No comments:

Post a Comment