Wednesday, April 3, 2013

Nokia mantan-camera guru Damian Dinning terkesan dengan HTC Satu UltraPixel kamera



Posted: 20 Feb 2013, 7:04, oleh Daniel P.Categories: T-Mobile AT & T Sprint HTC Android Nokia
Share: Discuss61Tweet

Mantan kamera Nokia sensei Damian Dinning turun ke Twitter mengomentari handset Satu HTC meluncurkan kemarharga nokia asha 305in dan konsep kamera UltraPixel:? "Apakah aku kehilangan sesuatu hari Pemikiran HTC telah memperkenalkan kamera terobosan Baca siaran pers keseluruhan tetapi tidak, 'tak bisa??? t menemukannya. "

Adapun optical image stabilisation dalam, HTC Satu yang mirip dengan yang di 920 Lumia, namun memiliki kompensasi hingga dua ribu gerakan per detik, Damian mengatakan: "bahwa mungkin mereka 'spec' tetapi hanya bekerja untuk 1 / 7,5 vs Nokia 1/3 detik. "

Percakapan di Twitter feed-nya juga berada di sekitar fakta bahwa itu hanya sebuah sensor ukuran normal dioptimalkan untuk piksel yang lebih besar namun dengan keluaran 4 MP, dan hasil dari raksasa seperti PureView 80harga nokia asha 3008 akan jauh lebih baik, karena dalam otomatisnya 5 MP modus ukuran pixel efektif adalah 3,85 mikron terhadap 2 satu HTC mikron.

Sulit untuk menilai apakah ini merupakan kasus anggur asam sebelum kita membuat perbandingan kamera dari Satu HTC dengan 920 Lumia dan handset unggulan lainnya, meskipun, namun tentu terpuji yang Nokia fenomena Pureharga nokia asha 200View memaksa semua orang untuk berpikir panjang dan keras tentang kamera mereka dimasukkan ke dalam smartphone mereka, dan setidaknya HTC cukup berani untuk buck tren perang megapiksel dan mencoba untuk memfokuskan kembali upaya kamera di mana itu penting.

No comments:

Post a Comment