Wednesday, April 3, 2013

Nokia membantah itu melihat Android



Dikirim: 02 Desember 2012, 12:00, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows Android
Share: Discuss94

Lupakan, lupakan saja, lupakan saja. Tidak, tidak, tidak! Nokia Media Relations sesama, Doug Dawson (tidak, dia tidak meng-host Family Feud, yang RICHARD Dawson) dengan tegas menempatkan omong kosong pada rumor bahwa Nokia sedang mengambil melihat membangun hardware untuk OS Android. Apa yang memulai gosiharga nokia lumia 710p adalah pos pekerjaan di LinkedIn oleh pabrikan ponsel asal Finlandia berbasis, mencari "Software Engineer Principal, Linux Embedded Middleware," mempekerjakan seseorang untuk mengawasi "tertanam Linux perangkat lunak perangkat dan driver hardware untuk produk menarik kami baru". Mengingat bahwa Linux hanya berbasis sistem operasi utama Android dan webOS, Anda dapat melihat bagaimana itu akan muncul bahwa Nokia telah mengambil tiba-tiba tertarik robot hijau.


Dawson menempatkan ada di Nokia

Di sisi lain, kita lakukan menunjukkan bahwa daftar tersebut bisa untuk insinyur perangkat lunak untuk membantu membangun sebharga nokia asha 303uah versi dari aplikasi Nokia SINI pemetaan untuk Android. Dan ternyata, itulah apa yang Mr Dawson terungkap dalam tweet bahwa ia mengirim pada hari Minggu. Dawson mengatakan bahwa daftar pekerjaan yang berhubungan dengan SINI dukungan Maps untuk kedua Android dan iOS dan platform lainnya.

Jadi semua yang harga nokia asha 311telah berharap untuk sebuah ponsel bertenaga Android Nokia, lupakan saja, setidaknya untuk saat ini. Nokia tampaknya cukup puas dengan Windows Phone, terutama mengingat penerimaan bahwa Nokia Lumia 920 telah menerima sejauh ini.

No comments:

Post a Comment