Wednesday, April 3, 2013

Nokia pandangan Murni bisa berarti benjolan besar di megapixel: inilah mengapa



Posted: 22 Feb 2012, 07:25, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss34

Sebelumnya hari ini, Nokia menggoda kita dengan nya View teknologi Pure Nokia kamera fokus sekitar tiga pilar: definisi murni, kedalaman murni dan detail yang murni. Kami juga melihat beberapa gambar mengesankan lanskap bersaljuharga nokia lumia 900 atau lebih tepatnya - pemandangan bersalju. Yunani tech blog Pestaola memiliki spin yang menarik untuk cerita mengklaim bahwa View Murni mungkin kamera terbaik yang kami lihat pada smartphone sejauh ini dan itu mungkin berarti benjolan besar dalam hitungan megapiksel.

Kenapa? Lihatlah Nokia gambar menunjukkan dalam video di bawah ini - lanskap bersalju tampaknya menjadi gambaran besar sementara tiga tembakan yang digunakan untuk bagian definisi murni, kedalaman dan detail hanyharga nokia lumia 710a beluk tanaman.

Gambar di bawah ini dan mengkonfirmasi hal ini pada gilirannya menegaskan bahwa kita harus mengharapkan handset dengan megapixels bertemu sampai maksimum chip memungkinkan. Blog Yunani tidak menentukan berapa banyharga nokia asha 303ak tepatnya, tetapi tidak mengatakan bahwa 12-megapixel pada N8 Nokia hanya akan pucat dibandingkan. Hal ini juga menyebutkan 3 mungkin 4 kali lipat dan DSLR-seperti kualitas, baik hal-hal yang tampaknya sedikit di atas, tapi mari kita tunggu dan lihat.

No comments:

Post a Comment