Wednesday, April 3, 2013

Nokia semua siap untuk mendorong keluar Windows Phone 7.8, hanya menunggu tanda tinggi dari Microsoft



Posted: 6 Januari 2013, 5:34, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows Software update
Share: Discuss37Tweet

Menurut situs game mobile, Nokia telah mengatakan kepada mereka bahwa Windows Phone 7,8 update semua siap untuk diharga nokia lumia 920dorong keluar untuk model Nokia Lumia menjalankan Windows Phone 7,5. The terus-up tampaknya dengan Microsoft sebagai Nokia sedang menunggu kata dari raksasa perangkat lunak berbasis Redmond untuk membiarkan update pergi keluar. Meskipun keputusan akhir untuk memperbarui model saat ini Nokia Lumia menjalankan Windows Phone 7,5 untuk Windows Phone 7,8 tampaknya berada di tangan Microsoft, Nokia sudah menginstal perangkat lunak diperbarui pada baru Nokia Lumia 800 model yang dikirim ke konsumen.

"Dengan Windows Phone 7,8 awal untuk kapal pre-loaded pada smartphone Nokia Lumia, kita secara alami akan menyebarkan perangkat lunak untuk pabrik-pabrik kami untuk peluncuran produk. Saat ini kita tidak memiliki infharga nokia lumia 800ormasi lebih lanjut kami dapat memberikan ketersediaan yang lebih luas tentang update untuk ponsel yang menjalankan Windows telepon 7,5. "-Nokia

Windows Phone 7.8 ini dirancang untuk memberikan orang-orang dengan kemampuan hardware terbatas Phone, Windows 7 kesempatan untuk mendapatkan rasa Windows Phone 8. Ini menawarkan Ubin Hidup resizeable seperti yharga nokia lumia 610ang terlihat di Windows, Telepon 8 tema warna baru untuk perangkat, Bing kunci layar Wallpaper of the Day dan banyak lagi. Beberapa berpendapat bahwa Microsoft tidak ingin melepaskan update selama liburan untuk prestasi yang akan menyimpan beberapa pemilik Windows Phone dari upgrade ke Windows Phone 8.

Bulan lalu, beberapa Nokia Lumia 800 model luar negeri mulai menerima Windows Phone 7.8, tapi yang ternyata menjadi tes terbatas yang dilakukan oleh Nokia, yang mengatakan bahwa hal yang nyata akan berlangsung pada kuartal pertama tahun 2013.

No comments:

Post a Comment