Wednesday, April 3, 2013

Pengecer online Swedia mengatakan permintaan untuk 920 Nokia Lumia dua kali yang terlihat untuk Samsung Galaxy S III



Posted: 27 Nov 2012, 10:21, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss75

Selama beberapa hari terakhir, gambar telah muncul permintaan sangat kuat untuk Lumia 920 baru Nokia. Telstra terjual habis dari perangkat, harga nokia asha 311permintaan menyerukan telepon "luar biasa." Di Jerman, ponsel ini juga terjual habis dan di Inggris, itu menduduki puncak tangga lagu di Expansys pengecer. Ini akan muncul bahwa Dustin pengecer Swedia telah mengalami permintaan berat yang sama untuk telepon. Marcuz Martinez, kepala produk perusahaan secara online, mengatakan di chat Facebook pribadi yang "Permintaan benar-benar besar untuk ponsel ini," menambahkan bahwa toko memiliki dua kali backlog pesanan untuk 920 Lumia Nokia daripada itu untuk Samsung Galaxy S III .


The hot red Nokia Lumia 920

Ini adalah tanda yang sangat baik bagi mereka penggemar Windows Phone yang telah berharap bahwa salah satu model baru akan memharga nokia asha 305icu permintaan untuk platform dengan cara yang sama bahwa DROID Motorola Android membantu lepas landas pada tahun 2009. Android 2.0 telah terinstal pada ponsel itu dan robot hijau tidak pernah melihat kembali. Sekarang sampai pada bagian penting bagi Nokia yang memastikan bahwa produk tidak cukup menjadi tersedia secara tepat waktu sebelum pembeli ponsel menyerah dan mulai mencari tempat lain.

Ini adalah masalah yang mirip dengan apa yang terjadi dengan Nexus, Google 4 yang kembali saham hari ini di T-Mobile dan Google Play Store. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Android telah membuktikan sendiri dan tidak ada tekanaharga nokia asha 300n. Windows Phone 8, di sisi lain, mencoba mencakar jalan dan membuat nama untuk dirinya sendiri dalam industri yang sangat kompetitif dan Nokia sendiri tidak mampu untuk kehilangan potensi penjualan tersebut. Untuk saat ini meskipun, ini adalah tanda luar biasa bagi Microsoft dan mitra Finlandia-nya.

"Sama seperti itu, permintaan benar-benar besar untuk ponsel ini saya harus, tentu saja, belum lagi beberapa sosok selain." Ponsel era "sehingga kita SANGAT terbatas (kita berbicara satu digit, di warna tertentu). Tambahkan untuk itu kami memiliki sekitar dua kali log kembali ini karena kami telah di s3 Galaxy Samsung sehingga Anda memahami sejauh mana masalah mewah ... "-Marcus Martinez, Dustin

No comments:

Post a Comment