Tuesday, April 2, 2013

Tweet mengatakan end Model Nokia Lumia tinggi datang ke Verizon



Posted: 18 Jan 2013, 18:15, oleh Alan F.Categories: Verizon Nokia Windows
Share: Discuss53Tweet

Pelanggan Verizon mencari model top-rak Windows Phone 8 memiliki hanya satu yang perlu dipertimbangkan. Karena harga nokia asha 303Nokia Lumia 920 adalah AT & T eksklusif di AS, HTC Windows Phone 8X adalah Windows hanya 8 Telepon high-end model yang tersedia bagi mereka yang menggunakan operator terbesar di negara itu. Pelanggan Verizon yang lebih suka memiliki Nokia Lumia Windows Phone 8 Model terjebak dengan mid-range Nokia Lumia 822 yang merupakan varian eksklusif pengangkut dari Nokia Lumia 820.


Petunjuk menciak ini pada 920 Lumia Nokia varian untuk Verizon

Tapi ada sesuatu adalah pembuatan bir, sesuatu yang baik bagi pelanggan Verizon yang ingin high-end Nokia Lumia untuk memilih harga nokia asha 311dari. Sebuah tweet dari The Verge Tom Warren, yang mengalahkan kebetulan Microsoft, mengatakan bahwa "Jika Anda berada di Verizon dan Anda ingin high-end Nokia Lumia. Kau akan bahagia segera." Mungkinkah ini berarti bahwa Nokia Lumia 920 atau versi yang sama, akan datang ke Big Red?

Nokia Lumia 920 sudah merah panas akhir-akhir dengan garis panjang menyapa perangkat di Cina tidak hanya sekali, taharga nokia asha 305pi dua kali. Nokia telah menjalankan kampanye di seluruh dunia televisi mendesak pengguna smartphone untuk beralih dari platform mereka saat ini, dan menambahkan ponsel andalannya ke operator terbesar negara sementara memiliki iklan bermain di televisi harus menghasilkan banyak kepentingan untuk handset di Verizon. Namun perlu diingat bahwa tweet tidak menyebutkan Nokia Lumia 920 dengan nama dan sampai kita mendengar sesuatu yang resmi, tetap bahwa shaker garam di sisi Anda.

Setiap pelanggan Verizon di luar sana mati untuk mendapatkan tangan mereka pada versi 920 Lumia Nokia?

No comments:

Post a Comment