Wednesday, April 3, 2013

Ups! Terlalu banyak photoshopping hasil dalam versi Windows Phone Verizon Motorola DROID RAZR M



Posted: 2 Februari 2013, 09:37, oleh Alan F.Categories: Verizon Nokia Motorola Windows Android
Share: Discuss18



Ketika photoshopping memburuk

Tidak ada hubungannya pada hari Sabtu? Berikut ini sesuatu yang bisa menjadi lucu. Ambil telepon Anda, lari ke toko lokharga nokia lumia 900al Verizon Anda, menunjukkan kepada mereka iklan di bawah ini dan menanyakan kapan ini baru Motorola Windows Phone akan tersedia. Ini bisa menyenangkan jika Anda mendapatkan rep calon muda yang baru mulai dan tidak akan tahu perbedaan antara handset dan oven pemanggang roti. Dia mungkin akan permisi dirinya selama satu menit sementara ia pergi di belakang untuk bertanya bosnya tentang itu "Phone Motorola baru Windows kita iklankan". Akhirnya, Anda mungkin juga membiarkaharga nokia lumia 710n getah miskin lolos dan katakan padanya bahwa itu photoshop-senang departemen pemasaran Verizon bersalah.

Seperti yang Anda tahu dari close-up, ponsel yang digunakan dalam iklan adalah Motorola DROID RAZR M dengan layar Windows Phone 8 dan kontrol photoshopped ke yang menampilkan tepi-ke-tepi. Ya, kita tidak mendapatkannya baik. Jika Anda akan menjalankan iklan untuk Nokia Lumia 822, mengapa tidak menggunakharga nokia asha 303an Nokia Lumia 822 dalam iklan?

Kami mendapatkan bahwa orang-orang bahagia minum Coca-Cola adalah sesuatu mengkonsumsi lain di depan kamera karena minuman tidak memotret cukup baik untuk komersial. Tapi ada tampaknya tidak ada alasan untuk ini. Meskipun demikian, jika Anda bermain ini tepat, Anda mungkin dapat membingungkan anak miskin dan pada saat yang sama, menghabiskan beberapa jam menguji ponsel di toko. Kedengarannya seperti hari Sabtu yang baik untuk kita.

No comments:

Post a Comment