Wednesday, April 3, 2013

Windows Phone 7,8 pembaruan datang bulan ini, mengkonfirmasi dua divisi Eropa Nokia



Posted: 10 Jan 2013, 8:13, oleh Nick T.Categories: Nokia Windows Pembaruan perangkat lunak
Share: Discuss12

Hal ini hampir di sini, guys! Pembaruan perangkat lunak yang lama diantisipasi untuk semua handset Windows Phone warisan adalah untuk mulai bergulir keluar dalam hitungan minggu, dan beberapa divisi Eropa Nokia iharga nokia lumia 920ni telah menegaskan hal itu. Firman datang kemarin dari Nokia Spanyol, yang meyakinkan kita bahwa Windows Phone 7.8 harus memukul Nokia Lumia smartphone pada akhir Januari. Dan sekarang, Nokia Italia tweeted bahwa perangkat lunak baru yang akan dirilis dalam beberapa hari.

Apa yang mengganggu kita, bagaimanapun, adalah bahwa konfirmasi datang melalui divisi 'Facebook dan halaman Twitter masiharga nokia lumia 800ng-masing. Seperti sejarah telah menunjukkan, jenis pengumuman, meskipun cukup dapat dipercaya, tidak selalu 100% dapat diandalkan. Mungkin Nokia hanya mencoba menenangkan pengguna tidak sabar nya yang terganggu oleh fakta bahwa Windows Phone 7,8 smartphone sudah di pasar, namun update untuk handset yang lebih tua belum dirilis belum. Selain itu, Nokia Spanyol menegaskan kemharga nokia lumia 610bali bahwa bahkan setelah perangkat lunak siap untuk memulai, itu akan sampai ke operator untuk memutuskan kapan akan dibuat tersedia untuk umum.

Namun, kami akan menjaga jari-jari kita menyeberang. Haruskah Windows Phone 7,8 pembaruan akan dirilis pada minggu-minggu yang akan datang, yakinlah bahwa kami akan membuat Anda diposting.

No comments:

Post a Comment