Wednesday, April 3, 2013

6-cara perbandingan kamera buta: hasil Nokia



Posted: 29 Mar 2013, 11:02, oleh Nick T.Categories: T-Mobile AT & T Verizon Sprint Samsung Nokia Windows HTC Apple Android Sony
Share: Discuss188

Oke, guys, waktu menggoda berakhir. Hari ini kita mengungkapkan hasil dari perbandingan kamera terbaru buta kami, serta identitas harga nokia lumia 900dari semua smartphone yang digunakan. Sebuah besar "terima kasih" pergi ke semua orang yang memberikan suara mereka, dan hadiah 5 Internets pergi ke orang-orang bermata elang sedikit yang bernama handset dengan benar di komentar!

(Dalam kasus Anda telah kehilangan posting pertama dibandingkan kamera buta kami, ini dia.)

Mungkin Anda semua bertanya-tanya mana perangkat kita melekat Telepon misterius # 4 moniker untuk. Setelah semua, itulah smartphone yang mendapat sebagian besar suara kalian '- dalam tiga kategori, dalam hal ini. Yah, itu sebenarnya harga nokia lumia 710sebuah perangkat kita cukup akrab dengan, yaitu 5 iPhone. Yup, itu adalah kebanggaan Apple dan sukacita yang disampaikan paling eye-catching berkat hasil untuk mampu kamera 8-megapiksel.

Kemudian setelah itu datang Telepon # 5, yang mendapat tempat kedua dalam tiga kategori. Samsung Galaxy S4 berada di belakang codename bahwa semua bersama, dengan supercharged kamera 13MP nya.

Telepon # 1 adalah baik ol 'Samsung Galaxy S III, yang Anda, guys, terpilih sebagai kakap luar ketiga yang paling mampu dan perekam video. Dalam kategori menangkap dalam ruangan, Namun, flagship mantan selesai di tempat terakhir.

Nokia Lumia 920 dikenal sebagai Phone # 6 selama pengujian kami dan mendapat tempat ketiga terhormat di kedua pengujian kami outdoor dan indoor. Video yang telah peringkat di tempat keempat.

Dibalik Telepon yang # 3 codename adalah Satu HTC, yang tidak benar-benar terkesan banyak dari Anda dengan kamera Ultraharga nokia asha 303Pixel nya. Smartphone selesai di tempat keempat dalam kategori luar dan di dalam ruangan keenam, sementara video keterampilan yang menangkap mendapatkannya tempat kelima.

Last but (hampir) tidak sedikit kita memiliki Sony Xperia Z, yang kami sebut Telepon # 2 selama perbandingan buta. Ini selesai di tempat terakhir dalam kategori baik outdoor dan video sementara tembakan dalam ruangan yang berada di peringkat di tempat keempat.


Sekali lagi, di sini adalah perangkat yang kita digunakan dan codenames masing-masing:

No comments:

Post a Comment