Wednesday, April 3, 2013

Moody garis miring peringkat kredit Nokia untuk sampah



Posted: 18 Jun 2012, 2:57, oleh Victor H.Categories: Nokia Nokia
Share: Discuss21

Peringkat kredit Moody `s dipotong Nokia ke kanan" sampah "status setelah pembuat ponsel asal Finlandia mengumumkan itu memangkas 10.000 pekerjaan lebih banyak dan mengharapkan hilangnya melebar sebagai penjualan Windows Phoneharga nokia asha 311 perangkat lambat untuk mendapatkan traksi dalam penjualan dan kekhawatiran mulai me-mount tentang seberapa cepat Nokia luka bakar melalui kasnya cadangan. Untuk Moody, perampingan drastis infrastruktur Nokia menunjukkan lebih besar dari masalah yang diharapkan di Espoo.

Moody `s adalah yang terakhir dari Tiga Besar lembaga credit rating downgrade Nokia untuk" sampah, "setelah Standard & Poor` s dan Fitch melakukan hal yang sama hampir dua bulan lalu.

Lembaga kredit sekarang harga 'Ba1,' Nokia turun dari 'Baa3,' yang berbicara tentang risiko kredit yang signifikan. Penurunan harga nokia asha 305peringkat juga berarti bahwa investor institusi seperti dana pensiun akan kembali mereka pada Nokia saham.

"Tindakan Peringkat Hari ini mencerminkan pandangan kami bahwa jauh restrukturisasi Nokia rencana ... delineates skalharga nokia asha 300elas Wolfgang Draack, seorang analis di Moody downgrade.

Selain itu, lebih dari sepuluh broker menurunkan target harga saham mereka untuk Nokia. Saham Nokia telah kehilangan 74% dari nilai mereka sejak perusahaan meluncurkan akan mengadopsi Windows Phone sebagai platform perangkat lunak utama pada Februari 2011.

Pada saat yang sama, Moody `s memang melihat restrukturisasi sebagai langkah yang diperlukan untuk Nokia dan memuji komitmen perusahaan untuk restrukturisasi radikal. Masih Namun melihat masa depan sebagai menentu, tergantung pada transisi ke Windows Phone dan keberhasilan upaya Nokia untuk menstabilkan fitur penjualan ponsel.

No comments:

Post a Comment